Mendagri Dukung Penyelenggaraan Pendidikan Tatap Muka di Masa Pandemi Covid-19

Mendagri
Menteri Dalam Negeri, Tito Karnivian

 Jakarta, Pojokbebas.com – Menteri Dalam Negeri menyatakan dukungannya terhadap rencana proses belajar mengajar tatap muka di masa pandemi Covid-19 yang direncanakan mulai berlangsung pada tahun 2021.

Seperti diketahuai empat kementerian telah mengeluarkan Surat Keputusan Bersama tentang Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran pada Tahun Ajaran 2020/2021.

Keempat kementerian itu adalah Menteri Dalam Negeri, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Menteri Agama dan Menteri Kesehatan.

Dalam sambuatannya, yang disampaikan secara virtual dari ruang kerjanya, Jumat (20/11), seperti dirilis dalam kemendagri.go.id yang dikutip pojokbebas.com,  Menteri Tito menyapaikan dukungannya terhadap SKB tersebut.

Ia mengatakan,  Kemendagri mendukung langkah-langkah ini, karena kita melihat ada beberapa dampak negatif yang disampaikan tadi oleh Mendikbud, namun tentu kita tidak bisa menghindari bahwa kita juga harus memberikan precaution-antisipasi kesiapan agar tatap muka tidak menjadi klaster baru di lingkungan pendidikan termasuk juga lingkungan pendidikan keagamaan,” ujar Mendagri.

BACA JUGA:
Presiden Joko Widodo : Semangat Sumpah Pemudah 92 Tahun Silam Harus Terus Menyala
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More