Mendorong Kinerja Industri Pariwisata, Pemerintah Menyalurkan Dana Hiba 3,3 Triliun Kepada 101 Kabupaten/Kota

Dana Hiba 3.3 Triliun untuk pariwisata
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio saat Konferensi Pers Dana Hibah Pariwisata Media Center Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (21/10/2020) | foto kemenparekraf.go.id

Jakarta, Pojokbebas.com – Pemerintah  telah menyiapkan dana hiba pariwisata sebesar Rp. 3,3, triliun. Dana hiba ini merupakan bagian dari program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) yang ditujukan untuk membantu Pemerintah Daerah dan Industri Hotel dan Restoran.

Hal itu disampaikan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio saat Konferensi Pers Dana Hibah Pariwisata Media Center Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (21/10/2020), sebagaiamana yang diperoleh pojokbebas.com.

Dana hiba Rp 3,3 triliun ini akan disalurkan kepada 101 Kabupaten/Kota di 34 Provinsi yang terkena dampak ekonomi dan  sosial akibat Covid-19 terutama pada sector pariwisata.

BACA JUGA:
Maria Geong:  Pertanian Menjadi Leading Sector Pembangunan Masyarakat Manggarai Barat.
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More