Menjelang Natal dan Tahun Baru, Komisi V DPR RI Soroti Kesiapan Prokes Covid-19

Komisi V DPRI
Wakil Ketua Komisi V DPR RI Muhamad Arwani Thomafi saat memimpin rapat kesiapan infrastruktur dan transportasi Angkutan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di Bandara Ahmad Yani, Semarang, Jateng, Jumat (4/12/2020).

 

Jakarta, Pojokbebas.com – Natal akan segera tiba dalam beberapa minggu lagi, lalu tahun baru 2021 tidak lama akan menyusulinya. Ada suasana gembira yang dijanjikan Natal sebagaimana lasimnya. Namun, entah untuk tahun ini. Sedikit ada keraguan.

Keraguan itu menghantui karena Covid-19 terus mengintai kelengaan manusia. Kelengaan yang sering terjadi disaat manusia menikmati  liburan panjang. Setiap menikmati liburan panjang, setiap itu pula jumlah orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 menanjak naik jumlahnya.

Menyadari hal itu, Komisi V DPR RI mengingatkan pentingnya pelaksanaan protokol kesehatan. Untuk memasatikan kesiapan pemerintah menerapkan prokes Covid-19 dalam menyambut liburan Natal dan Tahun Baru, Komisi V DPR RI  menggelar Kunjungan Kerja Spesifik guna memastikan kesiapan pelaksanaan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 diterapkan dengan ketat di  Bandara Ahmad Yani, Pelabuhan Tanjung Emas dan Stasiun Tawang di Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah, sudah terlihat cukup baik.

BACA JUGA:
Korban Meninggal Dunia Ledakan Pipa BBM di Depo Pertamina Pelumpang 16 Orang
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More