Menko PMK Muhadjir Doakan untuk Keselamatan Dokter dan Nakes

Menko PMK Muhadjir Doakan untuk Keselamatan Dokter dan Nakes
Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Muhadjir Effendy|Foto istimewa

 

JAKARTA, Popkbebas.com– Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Muhadjir Effendy mendoakan untuk keselamatan para dokter dan tenaga medis (nakes) dalam melawan pandemi Covid-19. Menteri menyadari, para dokter dan nakes berada di garda terdepan dalam perang melawan virus berbahaya itu. Para dokter dan tenaga medis menjadi kelompok rentan dan ancaman paling fatal dari Covid-19.

“Pemerintah sadar bahwa diantara kelompok rentan yang menjadi ancaman paling fatal dari Covid-19 ini terutama adalah dokter dan tenaga medis. Pemerintah telah berusaha keras untuk membantu memberikan dukungan kepada para dokter, agar bagaimana para dokter tersebut bisa melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya. Terutama agar bisa selamat dirinya dari ancaman ini,” ucap Muhadjir dalam doa bersama dan hening cipta untuk keselamatan dokter Indonesia secara virtual dari kanal BNPB, Rabu (2/9).

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More