Menteri Kominfo meresmikan 18 “Base Transceiver Station” (BTS) di Labuan Bajo

Keminfo
Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate saat berbincang dengan masyarakat Desa Komodo melalui konferensi video dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (12/11/2020) | ket foto kominfo.go.id

Labuan Bajo, Pojokbebas.com – Perhatian Pemerintah Pusat untuk memajukan wisata Labuan Bajo sangat tinggi. Namun, hal ini tentu tidak cukup. Perlu juga partisipasi aktif masyarakat Labuan Bajo dan Pemerintah setempat untuk memajukan wisata Labuan Bajo.

Dalam siaran pers yang dirilis kominfo.go.id (13/11) dan dikutip pojokbebas.com, Menteri Komunikasi dan Informastika Johnny G. Plate mengatakan bahwa pemerintah memiliki komitmen untuk membangun infrastruktur fisik dan non fisik di daerah Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP), Labuan Bajo, namun hal itu  perlu juga diiringi dengan partisipasi aktif masyarakat setempat dan pemerintah daerah.

Hal itu disampaikan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate saat berbincang dengan masyarakat Desa Komodo melalui konferensi video dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (12/11/2020).

BACA JUGA:
Artis Vanessa Angel dan Suami Meninggal Karena Kecelakaan Tunggal, Anak Selamat
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More