Milan Ngada Dukung Ansy Lema Maju Calon Gubernur NTT, Ini Alasannya

BAJAWA, Pojokbebas.com–Dukungan terhadap politisi muda PDI Perjuangan Yohanis Fransiskus Lema (Ansy) agar maju sebagai calon Gubernur NTT 2024 terus mengalir di kalangan anak muda di berbagai daerah.

Kali ini dukungan disampaikan oleh kelompok anak muda Ngada yang menyebut diri sebagai Milenial Ansy Lema Ngada (Milan).

Deklarasi dukungan yang dilakukan Milan di Lekosoro Cafe, Bajawa, Minggu (21/4) menyusul aksi serupa di daerah lain seperti kaum milenial Kota Kupang, Belu, Sikka, dan Manggarai Timur.

Dukungan mereka bukan tanpa alasan. Sebelum deklarasi, mereka melakukan kajian dan serangkaian diskusi terkait aksi nyata baik di Dapil 2 yang menjadi basis konstituen Ansy pun wilayah lain di NTT.

“Kehadiran milenial Ngada mendukung Ansy Lema lahir dari diskusi panjang dan rasional setelah mengikuti sepak terjang dan kinerja politik Ansy Lema,” kata Hans Gore, Ketua Relawan Milan dalam keterangan yang diperoleh media ini, Minggu (21/4).

Hans Gore menjelaskan bahwa sangat penting kaum milenial berpartisipasi dan terlibat aktif dalam politik, terutama dalam hal menentukan pemimpin NTT lima tahun ke depan.

BACA JUGA:
Rakorbid DPP PDI Perjuangan, Ansy Lema: Kedaulatan Pangan Kunci Kemajuan Bangsa
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More