Nota Kesepakatan Pemerintah Pusat dan Gereja Tentang Eksploitasi Panas Bumi Wae Sano, Mabar

 

Nota kesepakatan Pemerintah dan Gereka
Penandatanganan nota kesepatakan di Ruteng, (2/10) antara Pemerintah Pusat yang diwakili oleh Dirjen Energi Baru, terbarukan, dan Konservasi Energi, Bapak FX Sutijastoto dan Gerja Katolik Keusupan Ruteng yang diwakili oleh Mgr. Siprianus Hormat.

Ruteng, Pojobebas.com – Polemik tentang rencana  eksploitasi panas bumi Wase Sano, Kabupaten Manggarai Barat, kini telah sampai pada level yang baru, dimana terjadinya kerja sama antara Gereja dan Pemerintah pusat.

Dalam press release yang diterima oleh pojokbebas.com (3/10) dinyatakan bahwa kerja sama ini berkaitan dengan  penyelesaian komprehensif permasalahan sosial yang ditimbulkan oleh eksplorasi panas bumi Wae Sano, Kabupaten Manggarai Barat, NTT

Kerja sama  ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepatakan di Ruteng, (2/10) antara Pemerintah Pusat yang diwakili oleh Dirjen Energi Baru, terbarukan, dan Konservasi Energi, Bapak FX Sutijastoto dan Gerja Katolik Keusupan Ruteng yang diwakili oleh Mgr. Siprianus Hormat.

BACA JUGA:
Ekonomi Digital Indonesia Berkembang Pesat, Jokowi Dorong Investasi Digencarkan 
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More