Nyusul Masyarakat Adat Mutis, Gemilang Matim Deklarasi Dukung Ansy Lema Calon Gubernur NTT

BORONG, Pojokbebas.com– Menyusul masyarakat Adat Mutis, kaum milenial yang tergabung dalam Gerakan Milenial Ansy Lema (Gemilang) Manggarai Timur (Matim) mendeklarasikan dukungan Yohanis Fransiskus Lema (Ansy Lema) untuk maju sebagai calon gubernur NTT dalam Pilkada 2024.

Deklarasi yang bertempat di Cafe Anera, Cepi Watu Borong, Kabupaten Matim, Sabtu (20/4) menyusul deklarasikan yang sama di Kota Kupang, Ende, Maumere, Soe dan Atambua.

Ketua Gemilang, Edelbertus R. Jeharu mengatakan, deklarasi tersebut merupakan bentuk apresiasi milenial Matim terhadap politisi PDIP, Ansy Lema.

Edelbertus menegaskan bahwa orang muda dan milenial saat ini sudah melek politik dan mencermati rekam jejak putra NTN itu.

‘Kaka Ansy. Karena itu, kami sangat mengapresiasi deklarasi dukungan kepada Kaka Ansy. Karena Kaka Ansy figur pemimpin berkualitas, visioner dan berintegritas. Itulah alasan kami menggelar deklarasi di sini,” ujarnya Edelbertus, dalam pernyataan tertulis yang diterima media ini, Sabtu, (20/4).

Ansy Lema, lanjut Edelbertus, merupakan figur pemimpin yang sangat paham mengenai masalah, tantangan, kebutuhan dan strategi memajukan NTT.

BACA JUGA:
Dua Jurnalis Australia Terpaksa Pergi Dari China Karena Takut Ditahan
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More