Olahraga Jadi Rutinitas saat New Normal

Olah Raga – Pandemi Covid-19 membuat banyak orang melakukan aktivitas di dalam rumah. Meski begitu kita tetap dianjurkan untuk menjaga tubuh tetap bugar dan sehat. Misalnya dengan menjaga asupan nutrisi untuk menjaga daya tahan tubuh serta olahraga. Sayangnya bagi sebagian orang kebiasaan olahraga tidak dilakukan secara rutin sehingga bukan menjadi gaya hidup sehat.

Menurut Fitness Trainer dan Fatloss Coach Sari Anisa, memasuki era new normal bagi yang sudah mulai membangun kebiasaan baru berolahraga bisa dilanjutkan. Tapi tak sedikit juga yang dalam hitungan minggu saja sudah bosan dengan rutinitas olahraga. “Perlu pembiasaan untuk punya rutinitas olahraga, sebab sekarang ini yang berjemur saja sekarang sudah mulai berkurang tidak seintens dulu,” ucap Sari saat dihubungi Tempo, Jumat 12 Juni 2020.

Menurut Sari untuk membentu kebiasaan tidak bisa menjadi ketagihan hanya dalam waktu sehari semalam. Jika ingin membangun kebiasaan rutin olahraga, berikut ini beberapa tips yang bisa dilakukan.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More