OYO, Simas Insurtech dan Qoala Luncurkan Perlindungan Asuransi Pertama untuk Tamu Hotel

simas
OYO, Jaringan akomodasi terkemuka di dunia|Foto Pojokbebas.com

 

 JAKARTA, Pojokbebas- OYO, Jaringan akomodasi terkemuka di dunia, bersama dengan Simas Insurtech dan Qoala secara resmi menjalin kerjasama strategis untuk memberikan perlindungan asuransi kepada seluruh pelanggan yang memesan kamar di hotel-hotel OYO.

Asuransi perlindungan untuk pelanggan ini berlaku di lebih dari 3.000 hotel mitra OYO di seluruh Indonesia, tanpa dikenakan biaya tambahan. Kolaborasi ini menghadirkan produk asuransi pertama dan satu-satunya di industri perhotelan di seluruh Asia Tenggara yang memberikan perlindungan dan kenyamanan guna menjamin ketenangan para pelanggan selama menginap di hotel.

Produksi asuransi ini disediakan oleh PT Asuransi Simas Insurtech (anak perusahaan dari Grup perusahaan Sinarmas) dan didukung oleh teknologi Qoala, sebagai perusahaan asuransi multi channel dengan pertumbuhan pesat dan terkemuka di Asia Tenggara yang didukung oleh Sequoia Capital, grup Bank Central Asia, dan grup Telkom.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More