Paket Desa Sejahtera Yakin Direstui Kekuatan Spiritual dan Dicintai Masyarakat TTU

Paket Desa Sejahtera
Paket Desa Sejahtera, Drs. David Djuandi dan Drs. Eusebius Binsasi saat menerima SK dukungan dari Partai Golkar, Jakarta, Selasa (25/8)

Jakarta, Pojokbebas.com. Perjalanan Paket Desa Sejahtera TTU, pasangan David Juandi-Eusabius Binsasi ditengarai banyak rintangan dan aral yang menghadang. Namun dukungan demi dukungan terus mengalir pada kedua figur ini dimulai dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Gerindra dan Partai Golkar yang puncaknya hari ini di Kantor DPP Golkar Jakarta, Selasa, 25/8.

“Paket Desa Sejahtera ini paket yang direstui kekuatan religius-spiritual, sederhana namun riil untuk kepentingan masyarakat TTU secara keseluruhan”, kata Bapak David Juandi.

Sementara Eusabius Binsasi mengimbau masyarakat TTU untuk bersatu dan bersaudara. “Maka kita mau terbuka untuk bekerja sama untuk membangun dan memajukan TTU lebih baik ke depan”, kata Binsasi yang juga mantan Dirjen Bimas Katolik RI ini.

Ketua DPD Golkar TTU, Kristo Efi mengatakan dukungan untuk Paket Desa Sejahtera ini berdasarkan hasil unggul paket Desa atas pasangan lain yang dilakukan oleh survei charta politik Indonesia. Hasil survei di lapangan menunjukkkan Paket Desa Sejahtera unggul atas pasangan lain di TTU. “Oleh karena itu saya yakin paket ini bakal meraih kemenangan dalam konstestasi Pilkada 9 Desember yang akan datang di Kabupaten TTU”, kata Kristo.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More