Pariwisata Labuan Bajo Harus Menjadi Jantung Bagi Para UMKM

 

BOPLBF
Peserta pelatihan ‘Branding dan Packaging’ para pelaku industri rumah tangga | foto. BOPLBF

Labuan Bajo, Pojokbebas.com. Pariwisata Labuan Bajo kedepannya akan menjadi jantung bagi para UMKM untuk memasok produk-produk lokal. Sudah saatnya kita menyiapkan produk-produk olahan sendiri dengan kualitas baik untuk mendukung Labuan Bajo sebagai destinasi super premium.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Direktur Utama BOPLB, Shana Fatina saat membukan kegiatan pelatihan  ‘Branding dan Packaging’ sebagai langkah penguatan identitas produk kuliner bagi para pelaku industri rumah tangga, Kamis (27/08), di Hotel Puri Sari Beach, Labuan Bajo.

Pelatihan Branding dan Packaging tersebut difokuskan untuk pengembangan industri kuliner lokal dengan membangun usaha makanan siap saji, dimulai dari pengolahan menggunakan bahan baku lokal Flores dan menyiapkan brand yang kuat agar siap menjadi cinderamata/oleh-oleh khas Flores khususnya Kabupaten Manggarai Barat, serta memastikan bahwa produk-produk kuliner yang dijual tersertifikasi.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More