Pasar Gotong Royong di Hari Jumat di Bali, Seperti Apa Ya?

Pasar gotong royong
Gubernur Bali, I Wayan Koster, saat berbelanja di pasar gotong royong | foto. ig@pdiperjuangan

 

Bali, Pojokbebas.com. Pandemi Covid-19 tidak pernah dapat membuat kehidupan kita akan berhenti. Justru, di tengah ancaman penyebaran Covid-19 yang terus menghantu, ada-ada saja kreativitas yang muncul, baik dari masyarakat, dunia usaha, pun dari pemerintah.

Di Bali, misalnya. Pemerintah mengadakan kegiatan pasar gotong royong. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut Surat Edaran (SE) Nomor 15036 Tahun 2020 tentang Program Pasar Gotong Royong Krama Bali. Dalam surat edaran tersebut, pemerintah daerah, instansi vertikal, BUMN/BUMD dan swasta menyelenggarakan Pasar Gotong Royong Krama Bali pada tiap Jumat pagi.

Gubernur Bali,  Wayan Koster sangat mengapresiasi keterlibatan semua instansi dan masyarakat umum dalam pelaksanaan Pasar Gotong Royong. Demikian terungkap saat Gubernur menghadiri salah satu Pasar Gotong Royong yang diselenggarakan instansi vertikal OJK Wilayah Bali Nusra di Denpasar, Jumat (7/8) pagi.

Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More