Peduli kepada Masyarakat di Masa Pandemi, Golkar Hadirkan Yellow Clinic

Peduli kepada Masyarakat di Masa Pandemi, Golkar Hadirkan Yellow Clinic
Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) Partai Golkar Sebastian Salang. (Foto istimewa)

 

JAKARTA, Pojokbebas.com – Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) Partai Golkar Sebastian Salang berbicara mengenai aktifitas partainya selama masa pandemi ini. Salah satunya kehadiran Yellow Clinic yang khusus melayani masyarakat di bidang kesehatan. Menurutnya, kehadiran Yellow Clinic adalah wujud kepedulian Partai Golkar terhadap masyarakat di masa pandemi ini.

“ Partai Golkar terus berkomitmen untuk berbuat sesuatu menolong rakyat, misalnya melalui Yellow Clinic yang akan melayani masyarakat di bidang Kesehatan,” ungkap Sebastian sebagimana dalam video yang diunggah pada akun facebook Golkar.

Selanjutnya pada saat yang sama, Sebastian menjelaskan, di masa pandemi ini berbagai pelayanan masyarakat dan akan terus dilakukan Partai Golkar. Misalnya pengadaan kebutuhan pokok yang akan disumbangkan kepada masyarakat secara gratis, bantuan peralatan medis untuk rumah sakit yang khusus menangani pasien yang terinfeksi virus Covid-19, dan yang terahkir penyelenggaraan vaksinasi massal untuk masyarakat.

BACA JUGA:
Lawan Vonis Hakim, Ferdy Sambo Ajukan Banding
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More