Pekan 28 Liga Inggris: Arsenal Kokoh di Puncak Berkat Hasil Imbang Man City vs Liverpool

JAKARTA, Pojokbebas.com–Dinamika klasemen sementara pekan ke-28 Premier League atau Liga Inggris dan prestasi para pemain turun naik.

Ada pemain yang mendapat rapor merah, rapor kuning dan ada pula pemain yang bangga karena dianggap pahlawan pertandingan hingga raportnya hijau. Baca juga: Gawat! 13 Pemain Liverpool Cidera, Pelatih Juergen Klopp Galau  

Ada klub yang susah payah berjuang tapi masih terbuang ke dasar klasemen dan ada yang kokoh bertengger di puncak tanpa keringat alias berkat durian runtuh pertarungan mati hidup tim lain.

Arsenal, misalnya, mendapat durian runtuh usai pertarungan sengit Liverpool vs Manchester City di Stadion Anfield, Minggu (10/3) berakhir imbang 1-1.

Kokohnya Arsenal setelah Liverpool dan Man City sama-sama gagal meraih tiga poin pada laga yang sedikit diwarnai kontroversi di penghujung pertandingan itu.

Manchester City atau Man City dalam pertandingan ini sempat unggul melalui gol John Stones.

Namun, memasuki babak kedua, Liverpool mendapat kesempatan sepak penalti yang dieksekusi dengan sempurna oleh Alexis Mac Allister hingga skor imbang 1-1.

BACA JUGA:
211 Peserta di Biak Numfor Menutup PFA Cari Bakat 2023
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More