Penanganan Covid-19 Terus Mengalami Kemajuan

Prof Wiku Adisasmito
Prof Wiku Adisasmito dalam keterangan pers yang disiarkan kanal YouTube Sekretariat Presiden, Selasa (3/11/2020)

Jakarta, Pojokbebas.com –  Penanganan perkembangan Covid-19 di tanah air terus menuai hasil yang baik.  Hal ini ditunjukkan dengan penurunan penambahan kasus positif mingguan, penurunan angka kematian, dan terus bertambahnya pasien sembuh setiap harinya.

Gambaran berita baik itu, disampaikan oleh Koordinator Tim Pakar dan Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Prof Wiku Adisasmito dalam keterangan pers yang disiarkan kanal YouTube Sekretariat Presiden, Selasa (3/11/2020)

Prof Wiku menyampaikan perkembangan kasus positif tingkat nasional cenderung menurun dari pekan sebelumnya. Pekan ini terjadi penurunan kasus positif sebesar 17,1%, terangnya.

Meski demikian, Prof Wiku mengingatkan, pekan ini masih ada provinsi-provinsi yang perlu mendapat perhatian dengan kenaikan kasus tertinggi, yaitu Sumatera Barat naik 142, Kepulauan Riau naik 137, DI Yogyakarta naik 76,  Papua Barat naik 45 dan Papua naik 40.

BACA JUGA:
Empat Mahasiswi STIPAS St. Sirilus Ruteng Juara Lomba Penulisan Artikel Ilmiah, Harumkan Nama Lembaga di Kancah Nasional
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More