Pengadilan Jerman Menghukum Seorang Mantan Tentara Nazi Karena Keterlibatannya dalam 5.232 Kasus Pembunuhan

Pengadilan jerman
Bruno Dey (Time)

 

Pojokbebas.com. Seorang mantan tentara SS Nazi, Bruno Dey, yang berusia 93 tahun menerima hukum percobaan selama 2 tahun dari Pengadilan Hamburg karena keterlibatannya dalam 5.232 kasus pembunuhan ketika dia bertugas di kamp konsentrasi Stutthof.

Dia dihukum karena keterlibatannya dalam 5.232 kejahatan pembunuhan, sama dengan jumlah orang yang diyakini telah tewas di Stutthof, ketika dia bertugas di tempat tersebut pada tahun 1944 dan 1945, serta satu kejahatan keterlibatan dalam percobaan pembunuhan.

Saat itu Bruno Dey baru berusia 17 tahun , dan saat kejahatan tersebut terjadi dia berumur 18 tahun. Karena itu kasusnya dibawa ke Pengadilan Remaja. Jaksa telah meminta hukuman tiga tahun, dan pembela menuntut pembebasan.

Pengadilan dimulai pada bulan Oktober tahun lalu, dan untuk menghormati usia Dey, sesi pengadilan dibatasi dua kali per minggu, dan berlangsung selama dua jam. Tindakan pencegahan tambahan juga diambil untuk menjaga kasus ini berlangsung selama puncak pandemi coronavirus.

Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More