Pengumuman Gelombang III Paslon Pilkada PDI-P

 

Pilkada pengumuman gelombang ke III
Sekertaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto | foto. IG @sekjenpdiperjuangan

 

Jakarta, Pojokbebas.com. Menyusul pengumuman gelombang I (19/2), dan gelombang II (17/7) Paslon Pilkada dari PDI Perjuangan, pengumuman gelombang III Paslon Pilkada dari Partai Banteng bermoncong putih  itu  di rencanakan akan berlangsung  Selasa (11/8).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, menyatakan bahwa partainya akan kembali mengumumkan pada gelombang ketiga Calon Kepala Daerah (Cakada) dan Calon Wakil Kepala Daerah pada gelombang ketiga. Pengumuman itu akan dilakukan pada, Selasa, 11 Agustus 2020 besok.

Pengumuman calon yang akan diusung itu kata Hasto, sesuai tradisi organisasi yang bersifat sistemik di dalam mempersiapkan pemimpin pada Pilkada Serentak tahun 2020.

Dalam kerangan persnya, Minggu, 9 Agustus 2020, Hasto mengatakan momentum Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 ini jadi spirit Nasionalisme-Kebangsaan bagi pemimpin yang akan diusung nantinya.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More