PKS Ungkap Fakta Inisiator Pertemuan Jokowi-Paloh

JAKARTA, Pojokbebas.com–Terkait siapa sebenernya yang menjadi inisiator pertemuan kedua king maker Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Surya Paloh, kini terungkap.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboe Bakar Alhabsy mengungkap bahwa yang menginisiasi pertemuan itu adalah Jokowi, bukan Paloh.

Aboe Bakar menyampaikan itu kepada media saat berada di NasDem Tower, usai pertemuan para petinggi partai pengusung Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Kamis (22/2).

Sekjen PKS itu juga menyampaikan bahwa Paloh telah menceritakan isi pertemuan dirinya dengan Presiden Jokowi, di mana isi percakapan mengangkut hal yang biasa saja.

“Sudah (Paloh mengabarkan) baik-baik saja, biasa obrolan ringan,” kata Aboe.

Sebelumnya, pada Minggu (18/2/2024), ada pertemuan antara Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pihak istana menerangkan bahwa pertemuan tersebut atas permintaan Surya Paloh kepada Jokowi.

Pada Kamis (22/2) kemarin petang, semua Sekjen partai pengusung paslon nomor urut 01 berkumpul di markas NasDem dj Gondangdia Jakarta Pusat.

Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More