Potensi Wisata Wellness Bertumbuh di Era Adaptasi Kebiasaan Baru

Wisata Wellness
Ket. foto | Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/ Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Denpasar, Pojokbebas.com  – Sektor Pariwisata terus menunjukkan gejala-gejala pertumbuhan di era adaptasi kebiasaan baru. Salah satu potensi wisata yang bertumbuh di masa kebiasaan baru ini adalah wisata Wellness. Potensi wisata wellness bertumbuh dengan sangat baik.

Potensi wisata wellness bertumbuh menjadi sebuah trend  di era adaptasi kebiasaan baru.  Melihat potensinya yang baik, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif memberikan perhatian untuk mengembangkannya.

Wisata wellness atau wisata minat khusus bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh wisatawan di masa adaptasi kebiasaan baru pascapandemi COVID-19.

Sebetulnya, wisata wellness ini sudah  mulai dikembangkan di Indonesia sejak 2012. Hal ini dikemukakan oleh Direktur Hubungan Antarlembaga Kemenparekraf/Baparekraf, K. Candra Negara, dalam acara Diskusi Kelompok Terumpun dengan tema “Sinergi dan Kolaborasi untuk Meningkatkan Penetrasi Produk Wellness di Pasar Era New Normal”, Selasa (29/9/2020).

BACA JUGA:
Hasil Pemeriksaan 31 sampel Swab Asal Manggarai Timur
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More