Potret Para Pekerja Bengkel Velg dan Ban di Tengah Pandemi, Bamsoet Dorong Bengkel Berinovasi

Bamsoet soal Bengkel (1)
Bamsoet di Bengkel Permaisuri Ban di kawasan Bulungan Jakarta, Minggu (6/9). (Foto istimewa)

 

JAKARTA, Pojokbebas.com – Bambang Soesatyo selaku Ketua MPR RI memberikan apresiasi kepada para pemilik Bengkel yang memperlakukan karyawannya sebagai aset, sehingga dalam keadaan sesulit apapun seperti saat pandemi ini tetap mempertahankan mereka dan tidak melakukan langkah pemutusan hubungan kerja (PHK). Salah satunya adalah Toko dan bengkel Permaisuri Ban yang terletak di kawasan Bulungan Kebayoran Baru.

Pada kunjungannya kali ini, seperti yang terlihat di dalam tayangan konten “Potret Kehidupan” di akun YouTube Bamsoet Channel.  Mantan Ketua DPR RI ini mengajak para karyawan dan pekerja bengkel tersebut ngobrol santai tentang tantangan, suka-duka dan harapan mereka pasca pandemi covid-19.

Ternyata Pandemi covid-19 tidak membuat para karyawan bengkel ini putus asa. Mereka tetap optimis dan percaya, situasi akan segera kembali normal. Sekarang ini mereka memang hidup prihatin, menekan pengeluaran dan bertahan sebisanya dengan berkurangnya konsumen berkunjung ke bengkel karena covid-19.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More