Prabowo Larang Relawan Kerahkan Massa ke MK Hari Ini

JAKARTA, Pojokbebas.com – Rencana relawan pendukung Prabowo-Gibran yang akan mengerahkan massa ke Mahkamah Konstitusi (MK) hari ini nampaknya batal.

Pembatalan aksi massa lantaran Prabowo sendiri meminta para pendukungnya agar rencana aksi di depan Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) pada Jumat ini, 19 April 2024 itu dibatalkan.

Prabowo menyampaikan alasan pembatalan yaitu untuk menjaga persatuan dan kerukunan. Hal itu diungkapkan Prabowo dalam keterangan videonya, Kamis (8/4) malam.

“Saya Prabowo Subianto meminta dengan sungguh-sungguh kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya 96,2 juta rakyat Indonesia yang telah memilih pasangan Prabowo-Gibran, untuk tidak melakukan aksi apapun di depan Gedung Mahkamah Konstitusi ataupun di tempat-tempat lain,” katanya.

Prabowo meminta relawan dan pendukungnya agar tidak terprovokasi oleh narasi kecurangan yang dituduhkan pasangan 01 Anies-Muhaimin dan 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

“Berkali-kali saya ingatkan dengan kerukunan di antara kita dengan rasa persatuan dengan kearifan dengan kesejukan Indonesia akan mencapai cita-cita bangsa,” tuturnya.

BACA JUGA:
KTT ASEAN, Perdana Menteri Vietnam: Keamanan Dunia Terancam
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More