Presiden Joko Widodo Ingatkan APEC Kembali Ke “Bogor Goals” Agar Keluar Dari Krisis Saat Ini

Presiden Joko Widodo
Presiden Joko Widodo pada pidatonya saat dalam forum KTT APEC tahun 2020 melalui konferensi video dari Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, pada Jumat, 20 November 2020

Jakarta, Pojokbebas.com – Pandemi Covid-19 yang melanda hampir semua negara di dunia memberi pelajaran tentang pentingnya kerja sama. Dengan demikian, pandemi Covid-19 harus dimaknai sebagai panggilan untuk kembali mempererat kerja sama antara negara-negara.

Presiden Joko Widodo  pada pidatonya   dalam forum KTT APEC tahun 2020 melalui konferensi video dari Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Jumat, (20/11)  mengatakan  pandemi Covid-19 memberikan pelajaran bagi ekonomi anggota (APEC) untuk  mempererat kerja sama komunitas di negara kawasan Asia-Pasifik.

KTT APEC 2020 yang untuk kali pertama digelar secara virtual ini merupakan momentum tepat untuk membangun kembali komitmen kebersamaan ekonomi anggota APEC yang telah dirajut sejak 26 tahun lalu, kata Presiden dalam pidatonya itu.

BACA JUGA:
Terkait Dinasti Politik, Sejumlah Advokat Somasi Presiden Jokowi
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More