Presiden Joko Widodo : Omnibus Law Merupakan Terobosan Struktural Menyambut Peluang Ekonomi di Indonesia

Presiden Jokowi
Presiden Joko Widodo dalam APEC CEO Dialogues 2020 secara virtual, Kamis (19/11)

Jakarta, Pojokbebas.com – Semua negara menghadapi beragam tantangan yang tidak terduga pada tahun 2020. Tantangan-tantangan itu meminta terobosan dan inovasi baru. Terobosan dan inovasi yang bahkan belum pernah terpikirkan sebelumnya.

Pernyataan itu disampaikan oleh Presiden Joko Widodo dalam APEC CEO Dialogues 2020 secara virtual, Kamis (19/11) sebagaimana dirilis dalam presidenri.go.id oleh BPMI Setpres dan dikutip pojokbebas.com.

Presiden Joko Widodo percaya bahwa peluang dan kesempatan di tengah pandemi ini masih terbuka luas. Oleh karena itu, kondisi pandemik saat ini harus dihadapi  sebagai momentum reformasi struktural secara luar biasa.

Di Indonesia, kata Presiden “kami membenahi regulasi dan birokrasi yang ada agar dapat bergerak cepat melalui masa-masa sulit ini sehingga siap membuka pintu seluas-luasnya bagi businessman dan bagi investor dengan cara-cara baru,” ujarnya.

BACA JUGA:
Jokowi Sebut Anggaran Covid-19 Baru Terealisasi 19 Persen
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More