Presiden Joko Widodo Sidak Simulasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kota Bogor

Persiapan vaksi
Presiden Joko Widodo saat melakukan sidak Simulasi Pelaksanaan Vaksinasi di Kecamatan Tanah Sareal, Bogor, Jawa Barat | foto BPMI Setpres

Bogor, Pojokbebas.com – Persiapan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terus dilakukan oleh Pemerintah. Selain uji coba vaksin, lalu kemudian produksinya, juga proses pelaksanaannya dilapangan dipersiapkan dengan sungguh-sungguh.

Terkait dengan proses pelaksanan vaksinasi di lapangan, pada hari ini, Rabu (18/11) Presiden Joko Widodo melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sebuah puskesmas yang berlokasi di Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat.

Seperti dirilis dalam situs presidenri.go.id oleh BPMI Setpres dan dikutip pojokbebas.com, Presiden Joko Widodo tiba lokasi sekitar pukul 08.24 WIB.

Turut mendampingi Presiden di lokasi tersebut adalah Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto dan Wali Kota Bogor Bima Arya.

Dalam sidak kali ini, Presiden meninjau kegiatan simulasi vaksinasi Covid-19. Simulasi digelar untuk mempersiapkan standar operasional prosedur dan tata cara pelaksanaannya saat melayani masyarakat.

BACA JUGA:
Jokowi Meresmikan Politeknik Universitas Pertahanan RI di NTT
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More