Presiden Jokowi: Krisis Adalah Kesempatan Membuat Lompatan Besar

 

pidato presiden
Presiden Joko Widodo saat berpidato pada Sidang Tahunan MPR, DPR dan DPD 14 Agustus 2020 yang disiarkan secara live dari Gedung MPR dan DPR | foto istimewa

 

Jakarta, Pojokbebas.com. Dalam Pidato pada Sidang Tahunan MPR, DPR dan DPD 14 Agustus 2020 yang disiarkan secara live dari Gedung MPR dan DPR, Presiden Joko Widodo menegaskan bahwa krisis yang disebabkan oleh pandemic Covid-19 harus dijadikan sebagai momentum untuk berbenah diri.

“Inilah saatnya kita membenahi diri secara fundamental, melakukan transformasi besar, menjalankan strategi besar, strategi besar dibidang ekonomi, hukum, pemerintahan, sosial, kebudayaan, termasuk Kesehatan dan Pendidikan”, urai presiden.

Menurut presiden, kita harus bisa membajak momentum dalam krisis ini untuk melakukan lompatan-lompatan besar. Pada usia ke-75 tahun ini, jelas Presiden, kita telah menjadi negara abad middle income country. Lalu, 25 tahun lagi pada usia mencapai sebad, kita harus mencapai kemajuan yang besar. Kita harus menjadikan Indonesia negara maju, harap presiden dengan optimis.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More