Presiden Memberikan Banpres Produktif Kepada 9,1 Juta Pelaku Usaha Mikro dan Kecil

 

Banpres
Presiden Joko Widodo memberikan bantuan modal kerja kepada pelaku usaha mikro dan kecil, Istana Negara (19/8)

Jakarta, Pojokbebas.com. Berdaptasi dengan dampak ekonomi dari pandemi Covid-19, Pemerintah terus menyalurkan bantuan modal kerja kepada para pelaku usaha mikro dan kecil.

Kali ini langsung dari halaman Istana Merdeka Jakarta Rabu (19/8), sebanyak 71 pelaku usaha mikro dan kecil hadir untuk menerima bantuan modal kerja darurat sejumlah Rp2,4 juta tersebut. Mereka adalah para pelaku usaha mikro dan kecil dari sejumlah wilayah di DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu.

Turut hadir dalam dalam kesempatan itu Menteri Sekretaris Negara Pratikno serta Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Teten Masduki.

Seperti yang dilansir dalam situs www.setneg.go.id, Presiden menyampaikan bahwa dalam waktu dekat pihaknya juga akan mulai menyerahkan bantuan modal kerja bernama Banpres (bantuan presiden) Produktif kepada 9,1 juta pelaku usaha mikro dan kecil dari seluruh Indonesia untuk tambahan modal kerja yang dapat meringankan beban di kala pandemi ini.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More