Presiden, Trend Ekonomi dan Konsumsi Membaik

UMKM dan Koperasi
Presiden menyampaikan arahan dihadapan peserta penerima bantuan Program Pemumilhan Ekonomi Nasional di Istana Negara, Kamis (23/07)

 

Pojokbebas.com. Ekonomi dan konsumsi kita membaik trendnya. Terhadap hal ini presiden menyampaikan kegembiraanya dihadapan peserta penerima program Percepatan Pemulihan Ekonomi, Restrukturasi dan Modal Kerja Bagi 100 Koperasi, di Istana Negara, Kamis (23/07).

“Saya senang ada angka-angka yang baik, konsumsinya sudah mulai membaik, artinya mungkin peredaran uang yang ada di bawah karena ada BLTD Desa, ada Bansos tunai, ada bansos sembako, itu akan sangat mempengaruhi daya beli konsumsi rumah tangga masyarakat”, ungkap presiden.

Selain senang dengan aktivitas konsumsi masyarakat yang terus membaik, Kepala Negara juga mengungkapkan rasa senang yang sama terhadap aktivitas eksport yang trend saat ini terus membaik. “saya juga melihat aktivitas eksport, juga trendnya naik dibandingkan dengan bulan sebelumnya. Ini juga baik”, ungkap Presiden.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More