Puan Maharani : DPR Transparan dan Cermat Menyikapi Omninus Law Cipta Kerja

 

ketua DPR
Ketua DPR RI Dr. (H.C.) Puan Maharani

 

Jakarta, Pojokbebas.com.  Menanggapi demonstrasi yang dilakukan oleh beberapa elemen buruh untuk menolak rancangan undang-undang Omnibus Law Cipta Kerja (RUU Ciptaker), Selasa 25/08, Ketua DPR RI Dr. (H.C.) Puan Maharani menegaskan bahwa parlemen terbuka untuk menyerap semua aspirasi terkait Rancangan Undang-Undang Omnibus Law Cipta Kerja (RUU Ciptaker).

DPR menurut Puan sangat transparan dan cermat dalam melakukan pembahasan RUU Ciptaker yang diusulkan pemerintah tersebut.

Politisi PDI-Perjuangan itu menuturkan DPR RI akan melanjutkan pembahasan RUU Ciptaker secara cermat, hati-hati, transparan, terbuka, dan mengutamakan kesinambungan kepentingan nasional. “Kami mendukung terciptanya lapangan kerja, perbaikan ekonomi, serta tumbuh dan berkembangnya UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) lewat RUU Cipta Kerja,” ungkap Puan.

Puan melanjutkan, “DPR RI yang merupakan rumah rakyat membuka pintu bagi kelompok buruh untuk menyampaikan aspirasinya secara legal dan formal dengan mendata berbagai persoalan terkait RUU Cipta Kerja,” kata Puan dalam keterangan tertulisnya, seperti yang dislansir dalam IG @dpr_ri Selasa (25/8/2020).

BACA JUGA:
Rapat Koordinasi MPR RI, Kemenko Polhukam, Polri, TNI, dan BIN, Bamsoet: Rebut Hati Masyarakat Papua Cara Terbaik Pulihkan Kondisi Damai di Papua
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More