Rasa Bangga, Malu Dalam Percakapan Tatap Muka, Serta Dampaknya Terhadap Kesehatan

Oleh: Yustinus Suhardi Ruman*

Rasa Bangga, Malu Dalam Perjumpaan Tatap Muka
Penulis | foto istimewa

 

Artikel ini terinspirasi dari sebuah fragment dialog dalam film yang berjudul FLIGHT. Pemeran utama yang paling dominan adalah Denzel Washington. Ia berperan sebagai pilot dengan nama panggilan Whip, lalu ada juga Kelly Reilly sebagai Nicole.

Diceritakan, pesawat yang dipiloti oleh Whip mengalami kecelakaan, lalu jatuh.  Whip sang pilot selamat dalam kecelakaan tersebut meski ia harus dirawat di Rumah Sakit. Saat menjalani perawatan tersebut, pada suatu kesempatan,  ia diam-diam turun dari tempat tidur sakitnya, lalu mengendap menuju sebuah lorong, tangga alternatif rumah sakit. Di sana ia bertemua Nicole dan seorang pria lainnya lagi.

Ketiganya, sambil merokok saling memperkenalkan diri dan menginformasikan sakit yang sedang mereka alami. Whip mengatakan, ia dirawat karena cedera pesawat jatuh, lalu Nicole mengatakan, ia di rawat karena kecanduan obat-obatan, dan seorang pria yang lainnya lagi, menyampaikan bahwa ia di rawat karena menderita cancer.

Anda mungkin juga berminat
1 Komen
  1. joe andre berkata

    Opening film ini yang menarik om ?

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More