Rayakan HUT ke-55, IKPI Gelar Webinar dan Launching Website

Rayakan HUT ke-55, IKPI Launching Website Layanan Mandiri
Ikatan Konsultan Pajak Indonesia (IKPI) merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-55 pada tanggal 28 Agustus 2020|Foto istimewa

 

JAKARTA, Pojokbebas.com-Ikatan Konsultan Pajak Indonesia (IKPI) merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-55 pada tanggal 28 Agustus 2020. Berlangsung di Kantor Pusat IKPI Pejaten Jaksel, perayaan dengan mengusung tema Transformasi IKPI Menjadi Kuat dan Modern itu dimeriahkan juga dengan soft launching website layanan mandiri IKPI dan Webinar. Acara HUT itu sediri berlangsung selama dua hari, dari 28-29 Agustus 2020.

Ketua Umum IKPI Mochamad Soebakir dalam pernyataan tertulis yang diterima media ini mengatakan, website layanan mandiri merupakan sarana informasi bagi seluruh anggota IKPI dalam memenuhi hak dan kewajibannya sebagai anggota asosiasi secara daring (online). Diharapkan, kata dia, dengan website tersebut layanan terhadap anggota dapat dilakukan dengan cepat, tepat dan responsif.

“Fungsi website IKPI, di samping memberikan layanan mandiri kepada anggota juga menjadi media komunikasi dan informasi serta diskusi perpajakan antara masyarakat dengan konsultan pajak serta ruang ekspresi bagi anggota IKPI untuk menyampaikan buah pikirannya melalui media yang disediakan dalam laman www.ikpi.or.id dengan tujuan memberikan edukasi perpajakan kepada masyarakat,” kata Mochamad, Sabtu (29/8).

Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More