Rencana Polri Libatkan Preman Pasar Amankan Protokol Kesehatan dan Kekhawatiran Adanya PHK, ini Respon Bamsoet

Bamsoet & Sarasehan kebangsaan (4)
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo didaulat menjadi pembicara dalam Saresehan Virtual Kebangsaan, ‘Refleksi 75 Tahun Kemerdekaan Indonesia’ yang diselenggarakan Pergerakan Indonesia Maju, dari Ruang Kerja Ketua MPR RI, Jakarta, Selasa (25/8). (Foto Tim Media Bamsoet)

 

JAKARTA, Pojokbebas.com – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mencermati tiga isu aktual dan diresponnya dalam tema respon isu aktual per Senin (14/9). Ada tiga isu pokok yang disorot lalu ia berikan respon, satu, soal rencana Wakapolri Komisaris Jenderal Gatot Eddy Pramono akan memberdayakan preman pasar untuk membantu pengawasan protokol kesehatan terhadap pengunjung pasar; dua, adanya kekhawatiran para pekerja terkait penerapan PSBB yang akan dijadikan alasan untuk merumahkan ataupun mem-PHK pekerja; tiga, masih ada mahasiswa yang mengalami hambatan untuk membayar uang kuliah tunggal/UKT dikarenakan kesulitan ekonomi sebagai dampak dari pandemi covid-19.

Terkait ketiga isu aktual tersebut, Bamsoet mengajukan sejumlah usulan untuk ditindak-lanjuti pihak pemerintah melalui lembaga terkait.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More