Sangat Kecewa, Mateus Hamsi Tidak Mengarahkan Pendukungnya Memilih Edi-Weng

Mateus Hamsi
Mateus Hamsi, Kader Senior Partai Golkar Manggarai Barat | Foto Istimewa

Manggarai Barat, Pojokbebas.com. DPP Partai Golkar telah mengeluarkan Surat Keputusan untuk mendukung paket Edi-Weng dalam Pilkada Kabupaten Manggarai Barat. Keputusan itu sangat mengejutkan kader Partai Golkar Sendiri.

Dalam keterangannya yang sampaikan kepada Pojokbebas.com Minggu (6/9), Mateus Hamsi kader senior Partai Golkar di Kabupaten Manggarai Barat dengan terus terang menyampaikan kekecewaanya terhadap keputusan DPP Partai Golkar. Menurutnya, keputusan itu dilakukan dengan begitu cepat.

Mateus Hamsi merasa lebih pantas di dukung oleh DPP Partai Golkar, sebab ia adalah kader yang telah berpengalaman dan berjasa untuk Golkar di Kabupaten Manggarai Barat. Selama hampir 20 tahun Mateus Hamsi mengabdikan dirinya menjadi ketua Partai Golkar di Kabupaten Manggarai Barat.

“Saya adalah kader Golkar, dan hampir 20 tahun menjadi Ketua Golkar” kata Mateus menjawab pertannyaan pojokbebas.com melalui pesan WhatsApp.

Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More