Sekjen Nasdem Terjerat Korupsi, Denny Siregar: Sangat Mungkin akan Diselidiki Sampai ke Partai      

Temuan BPK, Pemprov DKI Kelebihan Bayar Alat Rapid Test, Begini Komentar Denny Siregar
Deny Siregar, seorang pegiat media sosial|Foto istimewa

 

JAKARTA,  Pojokbebas.com – Denny Siregar mengatakan dengan ditetapkannya Johnny G. Plate sebagai tersangka dan langsung ditahan dalam kasus dugaan korupsi BTS 4G BAKTI Kominfo, maka status Johnny selaku elit Partai Nasdem akan berdampak pada proses pemeriksaan lanjutan terkait kasus korupsi tersebut oleh Kejagung. Menurut Denny, akan sangat mungkin bahwa kasus korupsi tersebut akan diselidiki sampai ke Partai.

“Penangkapan Johnny G. Plate sebagai elit tertinggi Partai Nasdem membawa dua dampak negatif yang besar pertama, aliran dana korupsi Kominfo sangat mungkin akan diselidiki sampai ke Partai,” kata Denny Siregar dikutip dari kanal youtube, Jumat (19/5/2023).

Dampak lanjutan dari peristiwa Sekjen Partai Nasdem menjadi tersangka kasus korupsi dan ditahan adalah suara Nasdem di Pemilu 2024 akan anjlok bahkan bisa saja terlempar dari Senayan (DPR RI-Red).

“Dan kedua,  suara Nasdem bisa jadi anjlok, sehingga 2024 bisa saja mereka terlempar dari Senayan,” kata Denny Siregar.

Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More