Sekjen PDI-P, Hasto Kristiyanto: Setiap Cakada Harus Memenuhi Kriteria Ideologis Pancasilais

 

Sekjen PDI P
Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto | foto istimewa

Jakarta, Pojokbebas.com. Pilkada bukan sekedar ajang kontestasi politik para calon kepala daerah. Pilkada berkaitan dengan ideologi Pancasila. Oleh karena itu, setiap calon kepala daerah harus memenuhi kriteria ideologis Pancasilais, memiliki kemampuan teknokratis guna menyelesaikan masalah rakyat, dan bertanggungjawab bagi masa depan.

Hal itu dikatakan oleh Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, Minggu (30/8/2020) sebagaimana yang diberitakan oleh situs https://www.pdiperjuangan.id/

Pernyataan tersebut terkait dengan sinyalemen sebagian masyarakat yang sempat beredar luas tentang perbedaan kepentingan antara Hasto dengan Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini mengenai calon wali kota Surabaya dari PDI Perjuangan.

Hasto menegaskan, “Kota Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia akan dijaga dan dilindungi oleh seluruh anggota dan kader Partai yang menyatu dengan rakyat untuk dimenangkan dalam pilkada serentak tahun 2020 ini,”

Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More