Sekolah Cakada: Hery Nabit Peringkat 2 dari 129 yang Lulus

Sekolah Cakada: Heri Nabit Peringkat 2 dari 129 yang Lulus
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar mengusung paket Hery-Heri untuk pilkada Manggarai|Foto istimewa

 

JAKARTA, Pojokbebas.com-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-Perjuangan menggelar pendidikan khusus yang disebut Sekolah Calon Kepala Daerah (Cakada) bagi para calonnya yang akan ikut bertarung dalam Pilkada pada 9 Desember 2020 ini. Pendidikan Cakada yang digelar dari 21 hingga 25 Agustus itu diikuti oleh ratusan peserta calon kepala daerah yang diusung PDIP. Dari ratusan yang ikut pendidikan Cakada, 129 dinyatakan lulus.

Ketua DPP PDIP bidang Kehormatan Partai, Komaruddin Watubun selaku Kepala Sekolah Calon Kepala Daerah mengatakan, dari 129 peserta yang lulus, ada dua sosok lulusan terbaik dalam Sekolah Calon Kepala Daerah gelombang pertama ini. Keduanya adalah bakal calon Wali Kota Metro Lampung Anna Morinda serta bakal calon bupati Manggarai Heribertus Nabit.

“Peserta terbaik, nomor satu Anna Morinda. Peserta terbaik kedua adalah Heribertus Nabit, calon bupati Manggarai,” kata Komaruddin dalam keterangannya, dilansir Swarantt,net, Rabu (26/8).

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More