Sertifikasi CHSE Untuk Hotel dan Restoran di Labuan Bajo

Kemenparekraf
Menteri Wishnutama Kusubandio, dalam acara Press Conference Simulasi Health, Safety, and Security Protocol Destinasi Super Prioritas, di Hotel Inaya Bay Komodo, Labuan Bajo, Kamis (12/11/2020

Labuan Bajo, Pojokbebas.com Kesiapan Labuan Bajo untuk menyambut wisata yang sebelumnya disebut super premium, namun belakangan diubah lagi menjadi super prioritas dalam masa pandemic Covid-19 ini terus digenjot. Salah satunya adalah dorongan agar industri hotel dan restoran di Labuan Bajo mendapat sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environment Sustainability).

Hal  itu disampaikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama Kusubandio, dalam acara Press Conference Simulasi Health, Safety, and Security Protocol Destinasi Super Prioritas, di Hotel Inaya Bay Komodo, Labuan Bajo, Kamis (12/11/2020).

Dalam siaran pers yang dirilis oleh kemenparekraf.go.id dan dikutip pojokbebas.com, Menteri Wishnutama mengatakan saat ini sertifikasi CHSE merupakan hal yang sangat penting untuk industri pariwisata khususnya bagi pelaku usaha hotel dan restoran untuk memulihkan kepercayaan wisatawan.

BACA JUGA:
Jokowi Soal Laga Argentina versus Indonesia: Ini Pengalaman Besar bagi Timnas Indonesia
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More