Setelah Mengejek Joe Biden Mengenakan Masker, Trump Dikabarkan Positif Covid-19

Trum positif covid-19
Trump dan mantan Wakil Presiden Joseph R. Biden Jr., calon dari Partai Demokrat, pada hari Selasa di Cleveland pada sesi pertama debat presiden | foto The New York Times

 Internasional, Pojokbebas-com – Presiden Amerika Serikat Donnal Trump bersama Ibu Negara Melania Trump dikabarkan positif Covid-19. Berita ini tentu sangat mengejutkan para pendukung Trump yang sedang berusaha mempertahankan elektabilitas Trump untuk pemilu November tahun ini.

Peter Baker dan Maggie Haberman  kepada  The New York Times (2/10) melaporkan, konfirmasi tentang Trump diberitakan positif Covid-19 terjadi persis setelah beberapa saat sebelumnya, Trump mengatakan “akhir pandemic sudah di depan mata”.

Baker dan Haberman untuk The New York Times melaporkan bahwa wabah Covid-19 telah menewaskan 207.000 warga Amerika Serikat. Meski demikian, Trump sering kali mengecilkan dan meremehkan bahaya  virus tersebut.

Dia telah berulang kali meramalkan virus itu “akan menghilang,” menegaskan bahwa itu terkendali dan bersikeras bahwa negara itu “di tikungan” menuju akhir krisis. Dia mencemooh nasihat para ilmuwan, dengan mengatakan mereka keliru tentang parahnya situasi, tulis Baker dan Haberman kepada The New York Times.

BACA JUGA:
Bupati Mabar Resmikan Kapal Pondok Kerja Burung Indonesia
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More