Shopee Gelar Kampanye 7.7 Pesta Diskon

Shopee

JAKARTA – Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan terus memberikan inovasi dan layanan yang up to date untuk penggunanya, disesuaikan dengan setiap kondisi, situasi, dan permintaan yang sedang terjadi.

Di tengah pandemi COVID-19 saat ini, Shopee menggelar kampanye 7.7 Pesta Diskon Supermarket guna memudahkan para pengguna yang ingin melengkapi kebutuhan pokok tanpa keluar rumah. Hal ini sejalan dengan anjuran pemerintah yang menghimbau masyarakat Indonesia untuk tetap produktif namun dengan penerapan berbagai protokol kesehatan ‘new normal’ untuk menghindari penyebaran virus lebih luas, salah satunya melalui belanja online.

Head of FMCG Shopee Indonesia Putri Lukman mengatakan, new normal versi Shopee adalah melakukan kegiatan yang sebelumnya tidak dilakukan atau hanya sesekali. Namun kini menjadi kegiatan rutin karena disesuaikan dengan situasi pandemi seperti sekarang.

“Termasuk dalam melengkapi kebutuhan pokok sehari-hari seperti produk sembako, makanan segar, makanan beku, hingga sabun dan shampoo melalui e-commerce. Saat ini, pengguna sudah dapat mengakses kebutuhan tersebut dan menikmati berbagai promosi dari kampanye 7.7 Pesta Diskon Supermarket hingga tanggal 7 Juli 2020,” kata Putri, Rabu (18/6/2020).

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More