Soal Rencana Pertemuan Megawati-Prabowo, Begini Penjelasan Kader PDIP

JAKARTA, Pojokbebas.com–Kabar mengenai rencana pertemuan kedua elit partai yaitu Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto beredar luas dan mendapat sorotan publik.

Hal ini bisa dimaklumi, sebab Prabowo, presiden terpilih yang sudah diumumkan KPU beberapa hari lalu, kini menjadi pihak terkait dalam gugatan sengketa hasil Pilpres di Mahkamah Konstitusi (MK).

Kemenangan Prabowo digugat oleh paslon 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan paslon 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD karena diduga menang karena melakukan kecurangan.

Tidak berlebihan jika rencana pertemuan Prabowo dengan Megawati yang mengusung paslon 03 mendapat perhatian publik sembari bertanya apa kira-kira isi pembicaraan yang akan dibahas?

Terkait isu rencana pertemuan itu, beberapa kader PDIP belum bisa memastikan bakal terjadi dalam waktu dekat.

Ketua DPD PDIP Provinsi Jawa Timur Said Abdullah menyampaikan bahwa kalaupun pertemuan itu terjadi, kemungkinan akan dilakukan setelah proses sidang sengketa hasil pemilu di MK selesai.

Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More