Strategi  Pemulihan Ekonomi NTT Ditengah Pandemi Covid-19

Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat (tengah) dalam rapat “Strategi Percepatan Pembangunan dan Pemulihan Ekonomi di Provinsi Nusa Tenggara Timur” yang dilaksanakan di Aula Fernandez Kantor Gubernur NTT, Rabu (26/8) | foto Siaran Pers Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTT (by :Meldo N)

Kupang, Pojokbebas.com – Strategi pemulihan ekonomi ditengah pandemic Covid-19 memerlukan keterlibatan semua pihak, mulai dari pemerintah provinsi, kabupaten, masyarakat, pihak perbankan, lembaga keuangan, hingga pelaku usaha dan UMKM.

Demikian pernyataan  Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat dalam rapat “Strategi Percepatan Pembangunan dan Pemulihan Ekonomi di Provinsi Nusa Tenggara Timur” yang dilaksanakan di Aula Fernandez Kantor Gubernur NTT, Rabu (26/8).

Menurut Gubernur Viktor, “Kondisi saat ini pada pemulihan ekonomi di daerah kita tentunya kita harus benahi semuanya, mulai dari pemprov, kabupaten, pelaku usaha dan pihak perbankan serta lembaga keuangan”.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More