Sukses Implementasikan P5, Kadis PKO Sikka Apresiasi Guru dan Siswa SDK Yos Sudarso Maumere

Maumere, Pojokbebas.com – Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan, dan Olahraga (PKO) Kabupaten Sikka, Germanus Goleng memuji kreativitas SDK Yos Sudarso Maumere yang dinilai berhasil mengimplementasikan  Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5).

Ini merupakan kegiatan kokurikuler yang berfokus pada pendekatan  untuk memperkuat upaya dalam mencapai kompetensi dan karakter yang sesuai dengan Profil Pelajar Pancasila yang didasarkan pada standar dalam kehidupan nyata.

Untuk itu, Kadis Germanus Goleng menyampaikan apresiasi kepada para guru dan siswa SDK Yos Sudarso Maumere yang sukses mengimplementasikan P5 dalam kehidupan nyata.

Apresiasi  Kadis Germanus Goleng itu disampaikannya dalam sambutannya saat membuka kegiatan Lomba Fashion Show dan Baca Puisi yang selenggarakan SDK Yos Sudarso Maumere di halaman lembaga pendidikan ini, Jalan Kesehatan Maumere, Kamis (18/4/2024).

Lomba ini akan berlangsung selama tiga hari sejak Kamis (18/4/2024) hingga Sabtu (20/4/2024). Lomba diikuti belasan PAUD/TK yang ada di Kota Maumere dan sekitarnya, di antaranya TK Yos Sudarso 2 Maumere, TK Sang Timur; Paud St. Paul Kindergarten Maumere, TK Kemala Bhayangkari; TK Lusitada Kecamatan Nita; TKK Yos Sudarso I Nebe; Paud Lili; Paud Padre Annibale School, dan Paud Agustinus.

BACA JUGA:
Tinjau Dua Lokasi Mata Air di Langke Rembong, Bupati Hery Cek Kondisi Jalan Menuju Mata Air
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More