Tangkap Dua Menteri dalam Sepekan, Kinerja KPK Dipuji

Tangkap Dua Menteri dalam Sepekan, Kinerja KPK Dipuji
Ketua Presidium Indonesia IPW Neta S Pane|Foto istimewa

 

JAKARTA, Pojokbebas.com – Indonesia Police Watch (IPW) memuji kinerja Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang berani menangkap dua menteri hanya dalam satu pekan. Ketua Presidium Indonesia IPW Neta S Pane menilai, KPK di bawah kepimimpinan Komjen Firli Bahuri di KPK patut diacungi jempol.

“Sebab dalam satu pekan terakhir lembaga anti rasuha itu berhasil membongkar kasus korupsi dua orang hebat di Kabinet Presiden Jokowi. Pertama, Menteri Kelautan yang nota bene orang dekatnya Prabowo Subianto, tokoh oposisi yang sudah merapat ke Presiden Jokowi. Kedua, Menteri Sosial yang nota bene orang dekatnya Ketua Umum PDIP Megawati,” beber Pane dalam pernyataan tertulisnya di Jakarta, Minggu (6/12).

Menurut Pane, meringkus dua menteri yang sangat dekat dengan kekuasaan bukan urusan mudah. “Tapi sebagai jenderal bintang tiga Polri, Firli sudah membuktikan bahwa dirinya bisa. Kerja profesional Firli ini tentu patut dipuji dan diapresiasi. Sebab kinerja Firli ini akan membuat para pejabat yg korup ‘makin ngeri ngeri sedap’, puji Pane.

BACA JUGA:
Potensi Wisata Wellness Bertumbuh di Era Adaptasi Kebiasaan Baru
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More