Tentang Pemulihan Kesehatan dan Ekonomi Dunia, Presiden Joko Widodo Minta Peran Negara G20

Presiden Joko Widodo
Presiden Joko Widodo saat memberikan pidato secara virtual pada pertemua para pemimpin negara G20 dari Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Sabtu (21/11)

Jakarta, Pojokbebas.com – Pandemi Covid-19 menyerang semua negara secara global. Demikian juga dampak sosial dan ekonominya dialami semua negara di dunia. Pemulihan ekonomi dunia hanya akan menjadi mungkin kalau semua masyarakat di semua negara menjadi sehat. Dan untuk itu, negara-negara G20 harus dapat menyediakan vaksin untuk semua masyarakat di semua negara.

Pokok pikiran itu disampaikan oleh Presiden Joko Widodo saat memberikan pidato secara virtual pada pertemuan para pemimpin negara G20 dari Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Sabtu (21/11).

Seperti dirilis dalam situs presidenri.go.id oleh BPMI Setpres yang dikutip pojokbebas.com,  Presiden Joko Widodo dalam pidatonya menyampaikan bahwa saat ini terdapat dua hal yang perlu menjadi fokus perhatian negara-negara G20 di tengah situasi pandemi.

BACA JUGA:
Peluang Ekonomi Hijau Dan Digital di Indonesia
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More