Terkait Vaksin Covid-19, Presiden Jokowi : Perlu Edukasi Masyarakat Sebelum Diimplementasikan

 

Presiden Joko Widodo
Presiden Joko Widodo dalam rapat terbatas di Istana Bogor, Senin (19/10) meminta jajarannya untuk mempersiapkan secara detail rencana pemberian vaksin Covid-29

Jakarta, Pojokbebas-com – Presiden Joko Widodo dalam rapat terbatas  di Istana Bogor, Senin (19/10) meminta jajarannya untuk mempersiapkan secara detail rencana pemberian vaksin Covid-29.

Menurut Presiden, masyarakat harus diedukasi dengan baik sebelum memberikan vaksin Covid-19. Edukasi terkait dengan isu-isu yang sensitif seperti halal, haram, keamanan, dan kualitas dari vaksin tersebut.

“Vaksin ini saya minta jangan tergesa-gesa karena sangat kompleks”, kata Presiden

Presiden mengharapkan harus ada persiapan yang betul-betul matang. Komunikasi publiknya harus dipersiapkan dengan baik terutama yang berkaitan dengan isu-isu haram dan halal, harga dan kualitas, serta proses pendistribusiannnya.

Distribusi vaksin menurut Presiden bukan sesuatu yang mudah. Oleh karena itu, perlu perhatian yang serius, terutama saat implementasinya. Perlu diimplementasi dengan sikap yang hati-hati karena menyangkut keselamatan dan kesehatan Masyarakat.

BACA JUGA:
Wapres Ma'ruf Amin Minta Umat Islam Pahami Isi Al-Qur’an Secara Utuh
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More