Tinggi, Animo Warga Lintas Agama di Flores Lanjutkan Pendidikan di IFTK Ledalero

Laporan Wall Abulat (Wartawan Pojokbebas.com dan Florespos.net)

Tinggi, Animo Warga Lintas Agama di Flores Lanjutkan Pendidikan di IFTK Ledalero
Beberapa mahasiswa prodi Kewirausahaan IFTK dari pelbagai kabupaten di NTT berpose bersama Ketua Prodi Kewirausahaan, RP. Dr. Pice Dori, SVD di sela-sela melayani tamu di Lantai I Kampus II IFTK Jalan Wairklau Maumere, Rabu (22/3/2023). Foto Istimewa.

 

MAUMERE, Pojokbebas.com – Sejak dibukanya dua program studi (Prodi) yakkni Prodi Kewirausahaan dan Prodi Desain Komunikasi Visual (DKV) Institut Filsafat dan Tekhnologi Kreatif (IFTK) Ledalero sejak tahun 2022 lalu, maka animo elemen warga lintas agama di Flores untuk melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi milik Kongregasi Societas Verbi Divini (SVD) atau Serikat Sabda Allah itu cukup  tinggi. Permintaan semakin tinggi pasca IFTK telah membangun Kampus II berstandar internasional yang dikhususnya bagi mahasiswa Prodi Kewirausahaan dan Prodi DKV yang berlokasi di Jalan Wairklau Maumere yang peresmiannya dilangsungkan bertepatan dengan Dies Natalis IFTK ke-54 pada Sabtu (25/3/2023).

Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More