Tingkatkan Layanan Publik, Menteri PANRB Tjahjo Kunjungi Labuan Bajo

 

Menteri PANRB Tjahjo Kunjungi Labuan Bajo

Menteri PANRB Tjahjo Kumolo saat mengunjungi DPMPTSP dan Polres Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (22/10)|Foto Pojokbebas.com

 

LABUAN BAJO, Pojokbebas.com-Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo ditugaskan Presiden Jokowi untuk mengunjungi beberapa layanan dasar di Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Kamis (22/10) lalu. Dua unit pelayanan publik yang menjadi sasaran kunjungan Menpan RB adalah Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dan Polres Manggarai Barat.

Menteri Tjahjo mengatakan, dirinya ditugaskan Presiden Joko Widodo untuk memonitor dan membina daerah tujuan wisata. “Labuan Bajo sudah jadi tujuan internasional maka pemda, kepolisian, dan semua pihak harus siap melayani,” ujar Menteri Tjahjo saat kunjungan ke Kantor DPMPTSP Kabupaten Manggarai Barat.

Manggarai Barat, khususnya di Kecamatan Labuan Bajo, menjadi salah satu dari lima destinasi wisata super prioritas. Selain Labuan Bajo, destinasi super prioritas lainnya adalah Danau Toba, Candi Borobudur, Mandalika, dan Likupang.

BACA JUGA:
Enam Rencana Prioritas Pembangunan Manggarai Barat 2022
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More