Tokoh Nasional-Ekonom Terkemuka Rizal Ramli Juga Menolak Tambang Semen di Matim

rizal
Tokoh nasional sekaligus ekonom terkemuka Rizal Ramli angkat bicara terkait rencana pembangunan pabrik semen dan tambang batu gamping di Luwuk dan Lingko Lolok|Foto istimewa

 

JAKARTA, Pojokbebas.com-Tokoh nasional sekaligus ekonom terkemuka Rizal Ramli angkat bicara terkait rencana pembangunan pabrik semen dan tambang batu gamping di Luwuk dan Lingko Lolok, Desa Satar Punda, Kecamatan Lamba Leda, Manggarai Timur (Matim), Nusa Tenggara Timur (NTT).

Sama seperti tokoh nasional lainnya yang mendorong pembangunan di Flores lebih ke sektor pariwisata dan petanian, Rizal Ramli pun berharap pembangunan di Matim khususnya dan Flores umumnya, lebih fokus di bidang Pariwisata, Pertanian dan Perikanan.

Menurutnya, sektor-sektor tersebut jika dikelola dengan baik, dipastikan bisa membuat rakyat sejahtera. “Bukan bidang yang merusak lingkungan dan hanya bersifat ‘enclave’ seperti pertambangan,” tulis Rizal dalam akun Twitternya @RamliRizal, Sabtu (11/7).

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More