Tren Perjalanan Komuter Melalui Armada Mikromobilitas Meningkat

JAKARTA, Pojokbebas.com-Kesadaran masyarakat akan gaya hidup yang lebih sustainable mengalami peningkatan. Salah satunya dapat dilihat dari peningkatan penggunaan armada mikromobilitas.

Data operasional dari BEAM Mobility menunjukkan peningkatan perjalanan komuter armada BEAM Mobility di Indonesia, secara khusus pada hari kerja.

Country Lead Beam Mobility Indonesia, Ricky Sjofyan mengatakan, pada hari kerja dari bulan Januari hingga Maret 2024, Beam Mobility telah melayani 30.233 trip komuter di area Bintaro dengan kenaikan rata-rata 5.53% per bulannya dan 14.917 trip di Alam Sutera.

“Beam Mobility terus berupaya untuk menyediakan layanan mikromobilitas yang terjangkau dan ramah lingkungan bagi masyarakat Indonesia,” kata Ricky, Rabu (2/5).

“Menurut catatan sistem kami, sejak bulan Agustus 2023 sudah terjadi tren peningkatan trip komuter, bahkan pada bulan Desember 2023 di Bintaro tercatat hingga 2.000 perjalanan komuter pada hari kerja,” sambungnya.

Hal ini, lanjut dia, juga menggambarkan bahwa pasar komuter di kawasan Bintaro dan Alam Sutera berkembang cukup pesat dalam beberapa bulan terakhir ini.

BACA JUGA:
Memburu Sunset di Puncak Wolobobo Bajawa Flores
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More