Tutup Festival Golo Koe Labuan Bajo, Ini Pesan Uskup Ruteng

Tutup Festival Golo Koe Labuan Bajo, Ini Pesan Uskup Ruteng
Kemeriahan Festival Golo Koe. Foto Pojokbebas.com

 

LABUAN BAJO | Pojokbebas.com | “He who is full of joy, is full of love”. “Orang yang penuh sukacita, penuh dengan cinta”, (Ball Shem Tov). Kiranya ini lukisan paling tepat untuk kita semua peziarah dan peserta festival Golo Koe Labuan Bajo.

Sepekan ini kita telah “bedendang” bersama, kita “bejoget” bersama, kita “bacarita” bersama. Malam-malam ini telah kita lukis langit di Water Front City dengan bintang-bintang kegembiraan. Hari-hari ini telah kita pahat kota Labuan Bajo dengan simbol Bhineka Tunggal Ika.

Mengapa kita bergembira?

Karena kita semua digerakkan oleh cinta. Cinta untuk berbagi senyum. Cinta untuk bertegur sapa. Cinta untuk melayani. Benarlah yang ditulis sastrawan dunia William Shakespeare: “Here come the lovers, full of joy and mirth. Joy, gentle friends! Joy and fresh days of love accompany your hearts!”.

“Ke sini (ke Labuan Bajo) berdatangan para pecinta, penuh sukacita dan kesenangan. Sukacita, karib-karib sejati. Sukacita dan hari-hari sejuk oleh cinta menemani hatimu (di sini)!

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More